catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Setangkai mawar dari Syurga

Tulisan ini untuk seorang teman, yang sekarang dah jarang muncul di dunia maya ini, yang pernah jadi temen barentemku...hehehheh
Maaf yaa...^_^


Mawar.....
Tampak indah dari kejauhan, membuat mata tak berhenti menatapnya
beragam warna yang cantik, makin sedap dipandang mata
laksana puteri dari syurga, dengan menunduk pada sang Pencipta
anggun sewangi mawar yang tercipta

Mawar.....
hadir membawa suasana yang indah,
dengan wewangian yang unik nan jelita
Tak ada prosa kata yang bisa mengungkapkan kekaguman ini
Terukir dalam kemegahan yang tiada bandingnya
bertahan dalam keheningan harinya
berpijak pada jalan ilahi


Mawar....
Keharumannya masuk ke dalam lubuk jiwa
Semua makhluk pasti menyanjugnya
Yang kan senantiasa menghiasi taman hati yang indah
Yang kan senantiasa mewarnai haru yang kelabu
Yang ada buat kehidupan yang bahagia


Tapi, Maaf..aku tak bisa menjadi mawar itu
mawar itu begitu sempurna, sedangkan ku makhluk tak berdaya
Mawar itu begitu indah, sedangkan aku bukan makhluk yang menawan
Mawar itu selalu bersemi ketika semuanya kering
Mawar tetaplah mawar yang indah
sedangkan aku hanya makhluk yang tak punya apapun
Hanya Sang Pencipta yang bisa memberikanku semua ini
jika bukan DIA maka aku tak ada artinya
bahkan nafas pun aku tak bisa memiliki, tanpa DIA yang memberikan

Ku hanya berharap mawar itu dapat ku petik
Ku punya impian DIA memberikanku setangkai mawar dari Syurga-NYA
dan buat kita semua.....

goresan hati :fee3

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar