catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Barakallahu buat Sobatku

Tulisan ini khusus saya persembahkan buat sobatku, ukhti Mukarramah yang telah memasuki babak baru, fase kehidupan baru bersama dengan pemimpin yang selama ini impikannya.

Sobatku.....
Banyak kisah dan amanah bersama yang telah kita lewati, kau pun dengan sabar setia bersamaku selama mengemban amanah dulu, kadang aku marah dan kecewa padamu, kadang aku menangis dan mengadu padamu tentang amanah ini yang begitu berat kurasa. Namun, kau ada disampingku, menguatkanku, memberikanku semangat yang tinggi bahwa semua amanah ini akan mampu kulaksanakan, dan balasan berupa syurga-NYA kelak nanti.

Sobatku...
Mungkin kau masih ingat, sewaktu pertama kita bertemu dalam suatu musyarakah, membahas tentang amanah kita di DPC, saat itu aku tak mengetahui kalo ternyata kita diamanah yang sama, kau tertawa dan aku pun tertawa, ketika mengkonfirmasikan ke ketua tentang siapa ketua DPC, kamu menyebutkan nama lain dan aku menyebutkan nama lain...(hehhehehe..lucu juga kalo ingat)


Sobatku.....
Waktu sungguh cepat berlalu, ketika mendengar kau akan menikah, hatiku senang dan gembira, walaupun ada sedikit perasaan cemburu padamu (hehehehe..)dan kau tau ini. Ketika ku melihatmu sebelum acara itu, kutemukan rona wajah yang tak bisa terlukiskan rasa bahagia itu. Dan aku pun tak bisa menerka-nerka bagaimana perasaanmu menghadapi hidupmu yang kan berbeda nantinya. Sebab hanya kau bisa merasakannya.

Sobatku.......
Hari ini tepatnya tanggal 7 Februari 2009, merupakan hari yang bersejarah buatmu, dan tentunya hari yang dimana kau akan memasuki fase hidup yang baru. Aku tak mau melewatkan momentum ini, masih sempat aku membuatmu tersenyum didalam sebuah bilik yang ada cuman aku,kamu dan beberapa teman kita. Subhanallah....sobatku kau begitu cantik, dengan hiasan wajah yang natural, dengan seulas senyum yang kau lontarkan padaku. Aku bisa merasakan betapa hari ini kau sangat bahagia sobatku.

Sobatku....
Hari ini kau telah memasuki kehidupanmu yang baru, kau sekarang bukan lagi seperti sahabatku yang dulu, sebab kau tak sendiri lagi, dan tentunya waktumu akan berkurang untuk kebersamaan kita lagi, bersama dengan saudara2 kita diamanah jamaah ini. Tapi hal ini takkan menyurutkan semangatku tuk tetap melanjutkan amanah kita bersama.
Sobatku......
Jadilah perempuan yang bisa menjadi teladan untuk keluargamu nanti, jadilah istri yang dengan adanya engkau, pemimpinmu merasa nyaman didekatmu, merasa tentram ketika ada disampingmu. Seperti engkau selalu membuatku nyaman saat ku curhat padamu....^_^

Selamat memasuki babak baru kehidupanmu sobatku....
Tak ada yang bisa kuberikan buatmu, hanya seutas doa yang insya Allah senantiasa menjadikan kehidupanmu mendapat ridha dari-NYA.
Sobatku.....
Keluargamu yang bari kan menjadi amanah yang baru juga buatmu, kau sekarang memiliki tanggung jawab yang lebih besar, dan tanggung jawab itu menantimu didepan, yang dimana kau dituntut untuk tetap bertawadzun antara dunia dan akhirat, dan tetap menjaga keikhlasan bersama keistiqomahanmu. Semoga engkau dan keluargamu selalu diberkahi oleh-NYA berupa keluarga yang sakinah, ma waddah dan warahmah,

Barakallahu ukhtiku...
Uhibbuka Fillah ya ukhti...

Salam cinta selalu

sobatmu...
Fee3

1 komentar:

Wah!! menikah yah!!
selamat yah buat sahabatnya.. :)

Posting Komentar