catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

My english Teacher is beautifull

Aku punya guru baru bahasa inggris, tak lain dan tak bukan ia adalah sahabat, kakak, dan guru bagiku, nama sapaannya Dhini,Mahasiswa FKG Unhas, dan sekarang sedang menepuh masa koas untuk mendapatkan gelar dokter. Aku biasa memanggilnya k'dhini, Jenk ataupun mpo'...hehehhehehe, biasa guruku yang cantik dan smart ini rada-rada ngambek kalo aku memanggilnya dengan sebutan Mpo Dhini, tapi emang guru cantik ini selalu sabar ngehadapin muridnya yang bandel, usil dan rada-rada rese'...hehheheh

When i know her, two years ago in my office, Spongebob Warnet..hehheheh
She's like white color, maybe different for me, coz i like green color.


Guruku yang cantik juga mengelola dua blog diantaranya
http://dhinierha.blogspot.com , and
http://ciprutkirei.blogspot.com

kalo para pembaca mau kenalan ma guruku ini silahkan aja samperin ke blognya, atau mungkin punya PR transletan bahasa inggris silahkan menghubungi saja ibu Dhini....dijamin pasti bisa dibantu. Secara aku aja diajar ma dia, kalo aku sih "free" gak tau deh kalo teman-teman yang lain, pake bayar kali....hehheheh
Oiya aku juga pernah ditraktir ma guruku ini, diajak jalan, sampe2 dibawain Dunkin donuts in my Office....Thank's sister....hehheheh

Luv u sister..^_^

2 komentar:

weitsss....hiperbola buangettt....

My English teacher : "Make a sentence with the words: green, pink and yellow!"

Me : "I heard the phone green...green... then I pink up the phone and I said "yellow?""

My classmates : Gubraaaaaaakkk!!!

Posting Komentar