catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Ungkapan buat sahabatku.............

Sahabatku.........
tak terasa waktu bergulir begitu cepatnya, sebentar lagi kita memasuki tahun baru, tahun tuk memulai awal yang lebih baik, tahun yang dimana kita butuh suatu tekad yang kuat tuk berhasil di tahun baru ini. Dan tahun yang telah terlewati menjadi kenangan yang tak ternilai harganya.

Sahabatku......
tentu saja kamu masih ingat kapan pertama kali ku mengenal dirimu, tentu saja masih ingat kapan saat2 yang tak mengenakkan mambuat hubungan silaturrahim kita renggang. Namun semua itu terlewati karena pada akhirnya ku masih butuh sahabat sepertimu. Sahabat yang walaupun jauh namun tak hentinya memberikanku semangat tuk bangkit lagi dikala ku jatuh, tak bosannya memberikanku saran2 yang sangat baik buatku.

Sahabatku.....
ku ingin tahun depan menjadi awal yang baik buat kehidupan kita masing2, kehidupan dengan menjemput masa depan untukmu, dan masa yang lebih baik tentunya buatku. Mudah2an harapan itu tercapai.

Sahabatku...........
jarak dan waktu begitu jauh, namun bukan penghalang tuk sama2 saling mengingtkan, saling menguatkan dan saling berbagi pengalaman hidup. Tidak terasa sudah hampir 4 tahun ku mengenalmu sahabatku, dan kamu mengenalku, walaupun hanya lewat dunia teknologi yang katanya dunia yang penuh dengan orang2 pendusta, tapi ku yakin ku dapat mempercayaimu. Sebab tiga tahun itu bukan waktu yang singkat untuk terus membohongi diri, dan juga ku sudah cari tahu tentang benar atau tidaknya tentang kamu. Tentang kamu sekolah di negeri para nabi dan tentang kita berada di jamaah yang sama.

Sahabatku...........
Selamat tahun baru buatmu, moga di tahun baru ini menjadikan kita lebih baik dari tahun2 yang telah terlewati, dan moga di tahun ini Allah mengabulkan keinginan tuk bisa berjumpa.....aminnn

Salam sukses selalu buatmu

fee3


0 komentar:

Posting Komentar