catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

RAPUH..............

Meski ku rapuh dalam langkah.....
kadang tak setia kepada-MU
namun cinta dalam jiwa hanyalah pada-MU

Maafkanlah bila hati...
tak sempurna mencintaimu
dalam dada kuharap hanya diri-Mu yg bertahta.....

Masih ingat kan bait lagu ini?yang dinyanyikan oleh opick yg begitu menyentuh hati jika mendengarnya,
yaah..memang opick begitu pintar tuk mengungkapkan hati yang sangat sensitif, pendengar seakan dibawa tuk memahami kekuasaan Allah disetiap bait2 lagunya. Pujian dan penyesalan tertuang dalam suatu bait nyanyian yg memukau.
manusia tak kan pernah lepas dari salah dan dosa, baik yg disengaja maupun tdk disengaja,
karna manusia bukan malaikat yg tak punya dosa dan juga bukan iblis yg menentang perintah Allah, dia insan yang tercipta dengan kelebihan dan kekurangan masing2, dengan kelupaan akan sesuatu.
Namun, hal itu bukan sebagai alasan tuk kita berhenti dari jalan yang Allah telah tunjukkan pada manusia, semua tergantung manusianya harus memilih jalan yang mana tuk melangkah.
Terkadang kita merasa rapuh, jika kita sudah merasa lelah dan letih dengan berbagai persoalan yang timbul, hal ini pastilah dialami, atau juga kadang kita terlalu terlena oleh kesenangan dunia, lupa untuk bersyukur, lupa untuk mengingat siapa yg memberikan kenikmatan itu. Astaghfirullah.....
Begitu banyak khilaf dalam diri, begitu banyak kenikmatan yg diberi, namun sangat sedikit diri ini tuk bersujud syukur kehadapan-Nya, akankan diri ini terus begini? akankan kita menutup mata hati tuk mengakui bahwa dari Dialah segala kenikmatan dan keberkahan yg didapat ??
JANGANLAhh,.....karna pastilah diri akan termasuk orang yg merugi, orang yang buta hati dan tuli dari mengingat Allah...Naudzubillah min dzalik.....
Maafkan kami ya Rabb......ampunilah kami, maafkan kami yang kadang tak menyadari bahwa kami rapuh, sesungguhnya Engkaulah pemilik seluruh alam jagat raya ini, dan kepada-Mu lah kami akan kembali.
Detik waktu terus berlalu semua kan berakhir pada-MU

goresan hati :
fee_3



0 komentar:

Posting Komentar