catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Anak kecil itu menangis.............

Serasa begitu jelas terdengar ditelinga anak-anak kecil di negara palestina sana menangis dan merintih kesakitan. Bangsa yahudi israel meluluhlantahkan kota di jalur gaza, mereka tak peduli dengan tangisan, rintihan sakitnya yang diderita oleh anak2 kecil itu. Dimana hati nurani mereka? mereka tak punya hati lagi, mereka telah serakah oleh kekuasaan merebut kota palestina. Saat ku baca berita ada sekitar ratusan lebih korban berjatuhan dan anak2 merintih kesakitan, merintih minta rasa iba, tapi seolah tak ada yang mendengarnya. Bahkan negara arab sana hanya bisa bungkam.
"roket-roket Israel telah menghancurkan infra setruktur di kotaGaza. Padahal kota tersebut masih mengalami kekurangan air dan listrik. Akibatnya korban meninggal semakin bertambah banyak. Sementara itu, sejumlah rumah sakit di Gaza tidak bisa beroperasi karena ketiadaan alat-alat dan obat-obatan akibat blockade."Al-Quds-Infopalestina

Segelintir berita kubaca, mencoba ntuk peka dengan keadaan saudara sesama islam di palestina. Hati begitu miris melihat berita di tv, ada seorang anak yang terkena tembak di kakinya, seorang anak yang menangis mencari orangtuanya, begitu menyanyat hati ini. Mereka masih sangat kecil tuk melawan ketertindasan yang dilancarkan oleh yahudi israel, harusnya anak seusia mereka penuh dengan dunia bermain dan kegembiraan, namun yang harus mereka hadapi yakni penderitaan, ketakutan, dan luka yang tak tertahankan. Sekelibat saja bumi serasa menangis, bumi serasa penuh dengan tumpahan darah anak2 kecil yang tak berdosa. Apa yang mesti kita lakukan?mengapa yang ada hanya kebisuan tak tahu harus melakukan apa. Ku hanya bisa melihat dan mendengar dari berbagai berita tentang berapa lagi yang jatuh korban hari ini. Ya Allah.....maafkan aku yang tak bisa melakukan apa2 tuk melindungi anak2 yang tak berdosa itu? Engkau tahu sebarapa besar hati tuk ingin membantu mereka, seberapa besar keinginan tuk bisa menolong anak2 itu.

Hati miris mendengar rintihan mereka, serasa anak2 itu begitu dekat, begitu jelas di telinga rintihan mereka, aduan mereka, oohh....seakan tak sanggup ku melihatnya. MARAAH......sangat marah pada yahudi2 itu, tak punya hati dan perasaan, tidak heran menagap bangsa itu sangat dilaknat oleh Allah dan orang2 islam, mereka sangat kejam, mereka dibutakan oleh kekuasaan duniawi. Namun ku yakin Allah melihat tindakan mereka, dan pasti mereka kan menerima balasanya, kalo bukan di dunia tapi di akhirat sana.

0 komentar:

Posting Komentar