catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Satu juta posting untuk indonesia


Masih pagi2 buta buka blog, liat coment2 para NFFC (Neng Fitri Fans Club) (hehehhe..tetep narses..)eeh..ternyata ada yg ngasih award dari Neilhoja, kirain award paaan, nyatanya pekerjaan rumah..hiks...hikss. Padahal dah semangat banget dapet "award" dari nak mesir yg ada malah kerjaan. Sebenarnya males sih ngerjaiinya, secara today i'm very lazy...heeheh..(maaph pak neil becanda) tetap ane kerjaiin kok. *peace..
ok next...
daan trenggg...teng..teng...inilah hasil kerjaan rumahku..^_^



Judul Photo: Waterfall sulawesi selatan
Tempat : kabupaten maros, sulawesi selatan
Deskripsi : Air terjun bantimurung, tempat favoritku. kalo kita suntuk asyik kesana, ato kalo kita dah sesak ma udara kota kalo datang ke tempta ini dijamin masih alami banget, masih belom tersentuh virus kota. Gambar ini saya ambil waktu duduk ma sahabtku di tepi sungai, belom rame ama pengunjung, secara sy kesini bukan hari libur, kalo hari libur gak sepi gini. Kalo hari libur bisa2 kita yg datang gak dapat tempat, rame banget ma pengunjung.
Informasi: kalo mo ke
sana, dari kota makassar sekali aja naik angkot. Bilang aja klo mo ke bantimurung. kalo saya sih gak pake bayar kesana, secara tiap kali kesana pasti ada aja yg bayarin. Yaah..maklumlah...ada mo jumpa fans ma saya..(narses lagee...hehehe..)


at least...mungkin itu aja kali ya..secara saya lagi maless banget neh..(maaf ya bang neil..gak sesuai ma aturan postingan ....)^_^

Aturan Posting "Satu Juta Posting Untuk Indonesia"
Adalah sebuah gerakan untuk mempromosikan keindahan alam, kebudayaan, dan pariwisata indonesia.
Posting minimal sebuah photo yang kamu miliki di blog kamu sendiri, photo tersebut bertemakan tentang keindahan alam indonesia, kebudayaan, dan tempat-tempat wisata yang ada di indonesia, kemudian beri judul postingan tersebut dengan judul: "Satu Juta Posting Untuk Indonesia", kemudian deskripsikan tempat tersebut, misalnya:
Judul Photo: Tuliskan judul photo tersebut.
Tempat: Jalan, Kota/Desa/Daerah/Propinsi.
Deskripsi: Deskripsikan tempat, waktu atau kegiatan yg ada dalam photo tersebut dengan gaya mu sendiri.
Informasi: Seperti harga tiket, jadwal penyelenggaraan, angkutan atau transportasi menuju kesana dan informasi lainnya yg kamu anggap relevan.
Setelah itu kamu berikan tugas ini kepada minimal 5 orang teman kamu dengan menuliskan alamat Blog mereka di bawah postinganmu, dan minta mereka mengerjakan tugas ini.

award ini aku berikan ma kelima teman2ku yg paling baek, kelima teman2ku yg terpilih yakni
1. Anggi aribowo
2. Dede narsis
3. Dian FKG 05
4. K'dhini ku
5. Akhi misbah

Selamat mengerjakan!!! kapan lagi dapet tugas dari orang tenar...*halahh....
Ingat WAJIB yaa...^_^

3 komentar:

hehee... gak papa kok fi3.. thanx udah dikerjain.. :)

Waduh k'fit ini, caleg q yg satu ini. He8.. Sy mw nanya dl, ap hadiahx nie? Jgn smpe hadiahx malah dksi job.. Gawat..atw jgn2 pas k'fit benern jg aleg, malah sy or y læn dsuruh gntikn sbg aleg. Ckckck

Terimakasih atas dukungannya dalam gerakan "Satu juta Posting Untuk Indonesia"
Sceenshot postinganya sudah di kokumentasikan:
http://satujutapostinguntukindonesia.blogspot.com/2009/03/screenshot-010409.html
Atau melalui FB:
http://www.facebook.com/pages/Bandung-Indonesia/Satu-Juta-Posting-Untuk-Indonesia/80103587323

Posting Komentar