catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Merchendise dari Bugiakso

Hari ini kamis tanggal 12 Maret aku kedatangan kiriman dari "Blog competition" berupa mercendise, cukup menarik dan cukup membuatku senang. Karena aku dapat 2 buah, aku kira ajang kompetisi menulis di blog itu hanya sekedar mengenalkan sesosok bugiakso, tapi memang benar adanya aku dapat kiriman dari jakarta.....Alhamdulillah....^_^
Dan memang di blog beliau diumumkan para peserta lomba akan mendapatkan merchendise karna telah ikut berpartisipasi dalam lomba menulis tersebut.Lomba tersebut telah lama berakhir dan telah diumumkan siapa pemenangnya, kalo ingin tau klik disini
Lomba ini berakhir sejak tanggal 12 februari 2009, aku pendaftar yang ke 491 dari seribu lebih pendaftar. Coba aja aku daftar lebih awal lagi mungkin bisa kali dipertimbangkan untuk jadi pemenang....hehheheh, ya gaklah, secara masih banyak peserta lain yang tulisannya bagus semua..wuuiiiihh

Namun, aku dah cukup bersyukur dan bisa ikut dalam ajang menulis tersebut, ada pengalaman tersendiri, kita bisa tau orang-orang yang memiliki kecerdasan tinggi yang dimana dengan mengenal mereka bisa memacu adrenalin kita untuk terus berkarya untuk bangs ini. Sebab tak bisa dipungkiri kita hidup ditanah indonesia raya, dan sudah semestinya kita memiliki andil yang cukup besar untuk negara tercinta kita ini. Jangan sampai kita hanya bisa menjadi benalu ataupun bakteri yang merugikan di lingkungan negara ini.

At least, ada banyak pekerjaan didepan mata, pekerjaan yang membutuhkan tanggung jawab besar dan semangat yang tinggi, demi kejayaan indonesia raya. Hal terkecil yang bisa kita lakukan yakni hasilkan karya-karya apa saja yang unik yang tentunya tidak melanggar norma hukum, agama dan aturan negara yang berlaku untuk negara indonesia tercinta. OK sobat !!
dan terima kasih juga kepada pengelola bugiakso.com yang memenuhi janji untuk memberikan merchendise kepada para peserta lomba, walaupun tidak mendapatkan kemenangan, kiriman mercendise sudah cukup menyenangkan...^_^

Salam hangat
dan salam sukses selalu
Luar Biasaa......^_^

1 komentar:

wih..... senengnya dapet merchandise, heheh

Posting Komentar