catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Tanpa Bintang


Tanpa bintang....
Tahun ini tepat tujuh tahun kami tak bersama dengannya sejak 'perpisahan' yg memilukan itu, tahun 2004 silam dia memilih untuk meninggalkan kami, dengan sebab yg kadang kami sendiri tak mengerti. Padahal kami masih sangat membutuhkannya untuk senantiasa mendampingi kami dalam suka maupun duka.

Tanpa bintang....
Sejak perpisahan itu, kami belajar untuk mandiri, bertahan dan terus melanjutkan hidup dengan berbagai persoalan yg datang menyerang tanpa kenal waktu dan kondisi. Hingga kami pun mampu melewati semua duri yg menyisakan luka, hingga kami bisa melewati badai yg tidak jarang menghempaskan kami jauh terpelanting hingga kami pun harus terus belajar tuk tetap bangkit meski tertatih.


Tanpa bintang....
setiap kali orang lain menanyakan tentang 'dia' mulut kami tak sanggup tuk mengatakan jawabannya, dengan berbagai alasan dan cara kami berusaha mengalihkan pembicaraan.

Tanpa bintang.....
kami harus tutup telinga dari omongan orang lain, dari segala macam fitnah yg timbul karena kami tak lagi bersamanya. Hanya luka yg menyisakan perih di hati kami. Tapi kami pun tetap berusaha tuk menepis itu semua, agar kami tetap melangkah melewati hidup yg tak sempurna ini.

Tanpa Bintang ..... malam kan tetap berlalu
Tanpa bintang ..... Rembulan kan tetap bersinar indah
Tanpa bintang ..... hidup kan terus berjalan...hingga akhir waktu..

Tanpa bintang ..... kami kan tetap tersenyum pada dunia meski luka itu masih ada..


*goresan hati : Fitri*