catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Kemengangan Da'wah yang tertunda

Kemarin tepat tanggal 29 Oktober hari dimana warga makassar berbondong-bondong datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan walikota dan calon walikota makassar. Sedikit info kandidat pilwali ini berjumlah 7 pasang kandidat, yang salah satu dari pasangan itu diusung oleh PKS, pasangan No. 3 Mantap menthong... Semua kader PKS dikerahkan ke setiap TPS2 untuk jadi saksi pasangan yang kami usung, supaya tidak ada kecurangan di tps2. Saat perhitungan suara kami sudah memperkirakan suara yang akan kami peroleh, ternyata gak seperti yg diharapkan. Tepat jam 4 sore hasil perhitungan PT LSI menyatakan pasangan dengan no.1 yang unggul. Memang sih belom ada ketentuan resmi dari KPU, tapi kami sudah bisa memperkirakan sapa pasangan yang akan menang.

Ini adalah salah satu tahapan dari sekian banyak tahapan da'wah yang akan kader2 PKS lewati, sorenya sms Centre DPD masuk ke hp ku yang isinya :

"Ikhwan sekalian...kita baru saja melewati satu unit kerja Pilkada kota Makassar sebagai salah satu tahapan dari sekian banyak tahapan da'wah yang harus kita lewati. Seluruh kader sudah berusaha menunjukkan kerja, pengorbanan dan ketulusan. Satu hal yang pasti bahwa tidak akan ada yang sia-sia disisi Allah SWT,pekerjaan belum selesai...saat ini kita memasuki PEMILU 2009. Apapun yang kita peroleh pada Pilkada Makassar harus bisa menjadi "cambuk" memasuki Pemilu 2009. Tidak ada putus asa, tidak ada penyesalan, tidak ada kecil hati..mari terus bekerja dan berjuang.....
Allahu akbar (Tim HJ)"

yah benar...tidak ada sia2 disisi Allah SWT, apapun yg Allah tetapkan itu adalah yang terbaik bagi manusia. Ini hanya kemenangan da'wah yang tertunda, apa yang kita kira baik belum tentu baik di mata Allah. Sekilas teringat sirah nabawiyah Rasulullah, yang menempuh banyak halang rintang tuk bisa memimpin umat di seluruh jazirah arab, tidak sedikit yang Beliau lewati untuk bisa menciptakan umat yang rahmatan lil a'lamin.
Satu hal yang buatku yakin yakni Janji Allah itu PASTI, dan kejayaan islam pada masa Rasulullah itu akan terulang kembali dimasa nanti, selama kita semua bisa bersatu....Wahai teman2 umat rasulullah di seluruh penjuru dunia bersatulah tuk bisa mengulang masa itu,
masa dimana islam berjaya....masa dimana tidak ada lagi kemungkaran...masa itulah kita yang memimpin, yang menjadi pertanyaan sekarang,....siapkah kita untuk bisa menjadi seorang pemimpin umat?teman2 lah yang jawab.

0 komentar:

Posting Komentar