catatan yg lahir dari lubuk hati terdalam, ketika hanya dengan menulis menjadi teman dikala duka.....

Saudariku..kuingin meraih syurga denganmu

Saudariku.......
Malam itu aku melihatmu di jalan
ada rasa luka menggores hati
saat ku melihat dirimu tercampakkan
inginku ku menghampiri
inginku merangkulmu bersama tahta yg dijanjikan
Tapi engkau terlalu terlena dengan egomu sendiri

Saudariku...
andai kau tau aku sangat menyayangimu
aku sangat mencintaimu
aku ingin memeluk dan membawamu
menuju sinaran yang kau tak pernah terpikirkan olehmu
menuju singgasana abadi-Nya

Saudariku.....
ikutlah bersamaku
meniti jalan yang ridhai oleh Sang Pemilik manusia
karena jalan ini lebih baik dari dunia yang kau jalani
sekarang kau berada dalam fatamorgana kehidupanmu
dan kau tak sadar telah tertipu

Saudariku........
apakah kau tau kedudukanmu begitu mulia
kedudukan kita tak sebanding dengan lainnya
sang Pemilik manusia memberikan ini pada kita
sang Penyanyang menganugerahkan mahkota dunia
bukan untuk penipu dunia
tapi untuk manusia mulia yang halal untuk kita

karena aku ingin meraih syurga bersamamu
wahai saudariku........

1 komentar:

wow....menyentuh bangeeeeetttttt.....memang benar ya kalau perasaan halus yg menulis...bikin hati tersentuh...........smg tulisan yg memberikan bertema muhasabah,persahabatan slalu bisa di hasil kan.....tuk merekat ukhuwah,,,,,

Posting Komentar